Saturday, December 21, 2013

Menjadi Ibu, Pekerjaan Terbaik Di Dunia


Ibu.. Ya, seorang wanita luar biasa dalam hidup Kita.
Wanita yang ikhlas membawa kita bersamanya dalam perut mereka. Tidak tanggung-tanggung, 9 bulan bukanlah waktu yang singkat untuk membawa kita dalam perut mereka.
Setelah tiba waktunya pun, keikhlasan seorang ibu diuji. Rasa sakit luar biasa bahkan kematian bisa menjadi resiko mereka saat melahirkan kita.

Perjuangan mereka tak hanya berhenti sampai di situ.
Dengan penuh kasih sayang, rasa sabar, dan keikhlasan hati mereka membesarkan kita.
Mereka rela bangun di tengah malam hanya demi mengganti popok kita. Mereka rela menjaga kita ketika kita terbaring lemah saat sakit.

Tak ada kata yang lebih indah untuk menggambarkan sesosok ibu.
Membesarkan anak tak semudah yang kita bayangkan, banyak hal yang harus kita perhitungkan.
Dengan cara apa pula kita mendidik si anak.
Sebuah video iklan mengisahkan perjuangan beberapa orang ibu membawa anak mereka ke gerbang kesuksesan.





Mereka siap sedia membangunkan si anak sejak fajar masih malu-malu menampakkan dirinya. Menyiapkan sarapan hingga mengantar anak-anak mereka ke sekolah.

Para ibu ini juga dengan ikhlas hati menemani si buah hati mengikuti latihan di luar sekolah. Begitu seharusnya menjadi orang tua. Kebanyakan orang tua hanya memaksakan kehendak mereka. Mereka memaksa si anak untuk berprestasi secara akademik. Padahal sebenarnya anak mereka bisa jauh berprestasi pada bidang yang lainnya.

Video ini juga memberi teladan bagi para ibu atau para calon ibu untuk terus mengarahkan bakat mereka. Memang bukan pekerjaan yang mudah mencari tahu apa bakat si anak. Tetapi ketika Anda menemukan tambang emas dalam diri si anak, prestasi dan kebanggaan adalah milik Anda.

Pada akhir video dituliskan 
'The hardest job in the world is the best job in the world'. 
Memang, pekerjaan tersulit yang Anda lakukan adalah pekerjaan terbaik untuk Anda. Menjadi seorang ibu itu sulit, tetapi menjadi ibu adalah pekerjaan terbaik yang pernah ada.
Thank you, mom. You're my everything.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . # - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger