Thursday, February 27, 2014

Cara Mudah Dan Legal Menyadap SMS Orang Lain

Sadap-menyadap saluran/percakapan telekomuniasi ternyata bukan lagi urusan telik sandi, agen rahasia atau aparat penegak hukum. Orang awam sekarang pun bisa melakukan aktifitas menyadap komunikasi orang lain. Tak perlu beli perangkat mahal, dan tak perlu takut berurusan dengan hukum, karena ilmu sadap-menyadap ini ternyata dilegalkan alias difasilitasi sendiri oleh operator telekomunikasi. Cukup siapkan handphone korban, yang berisi pulsa minimal Rp. 1000,- maka HP korban pun siap disadap. Dan karena biayanya yang murah, jangan berharap anda bisa menyadap percakapan telpon. Berhubung biaya murah dan mengandalkan fitur layanan dari operator, yang bisa anda sadap hanya sekedar SMS yang masuk. Lumayan kan, paling tidak kita bisa tahu orang yang kita sadap berkomunikasi SMS dengan siapa saja. Namun, sebelum anda menerapkan trik dan tips berikut ini, pastikan bahwa nomor HP anda dan nomor HP korban adalah satu operator.

*Untuk kartu XL

1. Siapkan gadget (HP) orang yang ingin anda sadap.
2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu tekan CALL.
Setelah itu anda akan mendapat beberapa pilihan, jadi anda pilih no 2 ( Layanan Lain ).
Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP anda sendiri.
3. Setelah itu, anda pilih yang AUTO COPY, agar anda dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan ).
4. Berikutnya anda mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke nomor  HP anda sendiri.  Maka proses sadap SMS sudah berhasil.
Jika ingin berhenti berlangganan :
kirim sms dengan format STOP COPY
kirim ke 799, tentunya harus dikirim dari HP korban

* Untuk kartu Telkomsel

Silahkan lakukan panggilan ke *500*22# dari HP korban. Nantinya akan tersaji menu sebagai berikut:
1. Service Info
2. Auto Replay
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. white List
Pilih nomor 4, akan tersaji menu sebagai berikut:
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal
Pilih nomor 1 untuk Registrasi dan kirim.
Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor ponsel Anda sebagai penyadap).
Setelah semua langkah di atas selesai, maka setiap ada SMS masuk ke ponsel/nomor korban akan di teruskan ke ponsel/nomor anda sebagai penyadap. Dan jangan lupa untuk menghapus pesan masuk atau pesan terkirim dari 2255, agar korban tidak menggetahuinya, lalu anda kembalikan ponsel yang sudah di daftarkan tadi ke korban.

* Untuk nomor Indosat

1. Silahkan lakukan panggilan ke *123571# dari HP korban.
2. Selanjutnya Anda akan menerima pesan balasan dengan  beberapa pilihan menu. Silahkan pilih yang no 2 (Layanan Lain).
3. Anda akan kembali menerima pesan balasan dengan 2 menu pilihan, yaitu:
AUTO FORWARD: Untuk menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY: Untuk menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kita.
4. Silahkan pilih AUTO COPY. Tungggu sampai menerima konfirmasi dari operator untuk pemotongan biaya (Rp. 1000/ bulan).
5. Terakhir, silahkan kirim SMS ke nomor Anda dari hape korban dengan format: COPY ON lalu kirim ke no HP Anda. Setelah selesai langkah ini, maka proses sadap SMS sudah berhasil.

Untuk sementara, baru tiga operator diatas yang penulis ketahui menyediakan fitur AUTOCOPY. Jika anda ingin menyadap SMS dari operator lain diluar ketiga operator diatas, silahkan tanyakan apakah mereka menyediakan fitur AUTOCOPY atau tidak.

Trik dan tips diatas memang mudah dilakukan, karena sudah disediakan oleh operator telekomunikasi. Yang sulit dalam melakukan trik ini adalah, bagaimana caranya anda bisa mengutak-atik HP korban tanpa ketahuan dan dicurigai. Selamat mencoba.
Sumber : Kaskus

28 komentar:

  1. Gak bisa gan, ada cara lain gak buat sadap sms sama foto?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya udah diperbaiki sama operator, jadi udah gak bisa lagi sadap menyadapnya, hehehehe

      Delete
    2. Kalau masih gak bisa, pakai aplikasi aja dari situs www.sadap.in bisa sadap foto, video, BBM, lokasi, panggilan suara, saya pernah pakai gan.

      Delete
    3. Bung kurnia makasih ya fiturnya lengkap itu aplikasi
      Saya lihat di halaman http://www.sadap.in/p/fitur.html

      Sadap panggilan suara
      Sadap BBM
      Sadap SMS
      Sadap lokasi
      juga ada sadap wechat sama whatsapp

      Mksh infonya gan www.sadap.in

      Delete
  2. tp saya nyoba di hp nokia nomornya XL kok ngga bisa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih udah diblok semua mbak, hehehe. belum nemu yg baru

      Delete
  3. Program sadap sms indosat sdh saya coba berkali2 ternyata tdk tersedia olh operator

    ReplyDelete
  4. Makasih. Saya sudah coba di operator telkomsel dan berhasil . Yeaaay !!!

    ReplyDelete
  5. kalau indosat caba *123*600# tinggal pilih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma berlaku kalo hp target off ya?? Saya udah coba dan keterangannya kaya gitu...

      Delete
  6. Ternyata indosat pakai *123*600# berhasil gan...thanksssinfonya gann

    ReplyDelete
    Replies
    1. *123*600# bener ga si pake ini yang m3

      Delete
  7. bung kurnia gmna cra dpetin aplikasi di sadapin

    ReplyDelete
  8. yang pake im3 caranya gimana bos? caranya sama sperti di atas ato beda? yang *123*600#

    ReplyDelete
  9. Ane juga mo coba di cwe ane gan, soalnya suka mencurigakan wkk perlu di atasi neh sebelum dia lari dari ane :v
    Tq gan!

    ReplyDelete
  10. diakses nya d hp cwoy apa d hp cwe sob???

    ReplyDelete
  11. silahkan mampir juga di blog khusus wisata ini ya....

    http://warungwisata.com/

    ReplyDelete
  12. buat temen temen yang butuh uang tambahan dari internet silahkan coba
    no spam $5/minggu silahkan itung sendiri dolar sekarang 14000 tinggal kali 5 aja
    lihat disini

    ReplyDelete
  13. Om Hilang & team,
    Ane baru baca Blogger ini,,,, itu krn skrg ane ngalami di selingkuhin,,,,
    Mau tanya utk kartu 3/three gmn cara sadap sms di hp jadul....
    Mohon bantuannya ya,,,,

    ReplyDelete
  14. Untuk kartu 3 ga ada caranya...biasanya juga hpnya suka offline..makin ga bisa lagi pake aplikasi sadap sms.. Berdoa aja sama yg mahakuasa

    ReplyDelete
  15. Untuk kartu 3 ga ada caranya...biasanya juga hpnya suka offline..makin ga bisa lagi pake aplikasi sadap sms.. Berdoa aja sama yg mahakuasa

    ReplyDelete
  16. kalau sadap watssap saja gimana caranya yaaaa mohon bantuannya ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini coba saya juga berhasill


      https://apps.facebook.com/sheriffelit/?app=fg6sb6d605e453a071eb3760d28f52dc/fcbg/?cat=1&pid=11&i=226721

      Delete

 
Copyright © . # - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger